Jumat, 18 Maret 2011


ARTI SEBUAH CINTA UNTUKKU



Cinta telah membutakan mata dan pikiran seseorang, karena cinta kita dapat jatuh dalam jurang yang salah. Namun tak selamanya cinta memberi dampak negatif bagi kehidupan seseorang, karena cinta pun dapat membuat seseorang menjadi lebih baik. Cinta tidak pernah mengenal siapa orang yang akan kita cintai, tapi cinta yang akan menunjukan siapa dia sesungguhnya dan cinta yang akan menerima siapapun dia.

Cinta itu indah tapi tidak setiap keindahan memiliki cinta. Banyak orang yang terlihat indah dalam fisik maupun materi, tapi belum tentu mereka merasakan kebahagiaan cinta. Karena kebahagiaan cinta sesungguhnya hadir dari hati yang tulus bukan nafsu akan keindahan dan harta. Kebahagiaan cinta akan terasa saat cinta itu menerima kita apa adanya dan membuat kekurangan kita menjadi kelebihan dimata mereka. Jangan mencari cinta dan memilihnya, karena semakin kita mencari cinta maka kita akan semakin jauh dengan cinta yang sesungguhnya.

Cinta tidak akan pernah hilang sekalipun kebencian, ketika kita membenci seseorang pada dasarnya kita masih mencintai orang itu. Karena kita terus mengingatnya sekalipun mengingat perlakuan buruk mereka terhadap kita. cinta hanya bisa terhapus oleh penghianatan, cinta itu akan pudar dengan sendirinya karena cinta yang suci telah ternoda dengan tinta penghianatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar