Jumat, 08 April 2011


Kangen




Kangen deh,,saat-saat bareng sama dia. Walaupun kebersamaan itu hanya pertemanan, tapi melihat dia tersenyum saja hatiku bahagia. Aku kangen perhatiannya terhadapku, walau hanya sebatas sapaan. Mungkin dia gak’akan pernah tau perasaanku, aku pun tidak masalah. Karena saat ini aku hanya ingin terus didekat dan bersamanya. Aku kangen saat itu disaat aku dapat melihat mu, walaupun diam-diam. Aku kangen malam itu, dimana aku dapat memandangimu dengan damai. Aku ingin dapat melihatmu bahagia dan terus tersenyum, aku ingin dapat melakukan sesuatu untukmu agar kau bahagia. Sekarang kamu berbeda, sikapmu dingin padaku. Hatiku sedih melihat sikapmu seperti itu padaku, tak pernah lagi kulihat senyummu yang tulus untukku dan tak ada lagi perhatian mu untukku. Tolong,,,beri tau aku bila aku pernah salah. Dan bila aku dapat meminta, jangan beruabah terhadapku. Aku hanya ingin dapat melihatmu tersenyum padaku dan menganggapku ada walau hanya sebagai temanmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar