Jumat, 08 April 2011



Uang untuk segalanya



Uang hanyalah kertas untuk alat pembayaran, itu betul. Tapi uang segala nya untukku, mengapa seperti itu?? Ya,,karena unaglah yang memberiku semangat sampai saat ini. Aku harus hidup, karena aku harus mencari uang untuk keluargaku aku pun harus belajar dan berkerja agar aku dapat menghasilkan uang yang banyak. Aku benci ibuku karena ia terlalu mencintai uang daripada aku anaknya, aku harus mendengarkan nenekku tiap waktu mengeluh menangis pun karena uang. Karena uang pamanku dan bibiku harus bertengkar,,,uang yang membuat nenekku dan bapakku tidak pernah akur. Aku lelah sama semuanya, harus bangun dari tidur yang nyaman hanya untuk mendengar semua pertengkaran karena uang. Rasanya kasih sayang dalam hidupku telah tertutup oleh uang yang membuat hidup semua orang menjadi serakah dan angkuh….

“ya allah,,, aku mohon, mudahkanlah aku untuk mencari uang demi kabahgiaan keluargaku.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar