Jumat, 08 April 2011


Sedihnya………..(dil hai tumhara)



Lama sudah aku tak menonton film india lagi, hari ini aku menontonnya kembali. Walau film nie udah ku nonton tapi tak bosan rasanya. “dil hai tumhara” judulnya, aku dapat tertawa, bahagia, dan menangis semua ceritanya menyentuh hatiku. Dimana terdapat dendam yang terpendam, yang harus dilampiaskan kepada seorang anak yang tak tau salah dan dosanya dan dendam tersebut terus terbawa hingga gadis itu tumbuh dewasa.

Hingga akhirnya gadis itu menemukan cintanya, namun tak disangka kaka yang selama ini melindungi dan mencintainya pun menaruh hati pada lelaki itu. Apa daya cintanya pun harus Ia relakan demi ibu dan kakanya, dan kini dia hanya memiliki teman sejak kecilnya yang selalu bersama dengannya. Dan ternyata temannya mencintainya sejak dulu, namun karena cintalah ia pun rela melepasnya. Hingga akhirnya semua disatukan kembali pada tempatnya oleh cinta.

Kini aku menyadari, bahwa cinta dapat memberi kebencian namun dengan cinta pula kebencian itu berubah menjadi kebahagiaan…….

Gimana??? Serukan ceritanya, aku saja sampai menangis tersedu-sedu “lebayyyy…………..hahahaha”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar