Jumat, 08 April 2011



Kanker dan kista




Kanker dan kista merupakan salah satu penyebab ketidakhamilan, dimana kantong telur tidak memproduksi sel telur secara optimal. Banyak wanita stres akibat berkerja, ujian, atau menghadapi masalah kehidupan masalah kehidupan sehingga menstrulasi tidak teratur. Kadang-kadang darah kotor tertinggal dan melekat dikantong telur. Bila tidak segera ditangani akan menyebabkan tumor endometriosis. Kantong telur pun bisa lengket dengan rahim karena reproduksi , yang satu-satunya jalan harus dioperasi.

Wanita yang mengidap kista biasanya sulit hamil. Karena “embrio dan kista saling bersaing, kalau kista kuat maka embrio akan gugur. Bila embrio kuat maka kista tidak akan berkembang”. Untuk menanganinya maka kita harus membunuh kista terlebih dahulu, lalu menyembuhkan infeksi setelah itu beri panyubur agar hamil.

Kanker leher rahim dapat berakibat fatal atau sulit hamil, itu disebabkan oleh keputihan yang berkepanjangan. Keputihan disebabkan oleh adanya infeksi yang menjalar mulai saluran vagina. Bila tidak diatasi, dapat mengakibatkan keluar cairan berbau dan terasa gatal pada saluran vagina. Dampak lain nya juga badan menjadi demam, selain itu indung telur mengecil dan saluran menuju ke rahim menyempit. Hingga pada saat menstrulasi terasa sakit yang luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar