Jumat, 08 April 2011

Wanita yang dibenci para pria
 
 
 
Ø Wanita pencemburu

Pencemburu adalah sifat yang dihindari para pria, karena cemburu merupakan suatu keraguan. Adapun yang berkata bahwa cemburu memperkuat suatu hubungan, namun mereka menolak ketidakpercayaan / keraguan. Karena pada dasarnya suatu hubungan membutuhkan kepercayaan antar pasangan.

Ø Wanita egois

Keegoisan wanita untuk memiliki pasangannya seutuhnya, ingin berkuasa, dan berharap ketundukan hanya kepada dirinya saja ternyata merupakan penghancur kedua dalam hubungan. Dengan sikap seperti itu dia telah mempersempit kepribadian pasangan yang akan menyebabkan perselisihan dengan kerabatnya. Sikap demikian bukanlah cinta melainkan ambisi untuk menguasai.



Ø Wanita matre

Yaitu wanita yang menuntut lebih pada pasangan untuk memenuhi segala kebutuhannya. Dengan sikapnya yang menekan pasangan seperti ini mereka adalah wanita perusak. Dia hanya mencari untuk kebahagiaan dan dirinya sendiri terutama harta bukan lah cinta.



Ø Wanita cuek dan masa bodoh

Pada dasarnya pria tidak berbeda jauh dengan wanita yang membutuhkan perhatian dan kasih sayang. Wanita yang cuek dan masa bodoh akan membuat suatu hubungan tidak harmonis, karena pria menganggap wanita ini tidak mencintainya sehingga pria bersikap dingin.



Ø Wanita kekanakkan

Wanita yang selalu bersandar padanya setiap saat dalam segala hal, tidak mampu mengemban tanggung jawab. Selalu melakukan sesuatu tanpa berpikir dan seenaknya. Terlalu manja hingga terkadang pasangan merasa jenuh dan dijadikan seperti orang tuanya bukanlah pasangannya.



Ø Wanita sok sempurna

Wanita ini selalu berambisi bahwa segala sesuatu yang dia lakukan benar, dan terlalu berlabihan dalam melakukan segala sesuatu yang terkadang bikin pasangan jengkel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar